Selasa, 27 Desember 2011

WRITING AND WAITING

Tidak pernah tahu kapan memulai semua rangkaian tulisan ini..
kapan memulai menggoreskan tinta dihidupku.Tanpa disadari banyak kata-kata yang sudah tertuang didalamnya,menjadi semakin berwarna dan penuh arti.

pengalaman mulai dari hal yang paling sedih,sampai pada akhirnya kesedihan itu berubah menjadi tawa....tawa karena terlalu lelah untuk terus tenggelam dalam kesedihan itu.

kisah-kisah perjalanan hidup terkadang membuat kita lelah untuk terus berjuang.Pengorbanan, perasaan terabaikan, perasaan atas penolakan-penolakan, kekecewaan, sakit hati, putus asa, serta pengalaman pahit lainnya yang membuat kita mendramatisir kehidupan ini.timbul dalam hati sebuah pertanyaan, mengapa dunia ini begitu kejam???!!

Waktu berlalu...kata demi kata terus terangkai membentuk lukisan cerita dalam kehidupanmu.

Sesaat diri ini berhenti untuk berfikir...bertanya dalam hati,KENAPA???,.........MENGAPA????!!
Sampai saat sekarang tulisan ini masih saja terus dilanjutkan??
Mengapa terus berjuang melanjutkannya,jika sudah terlalu banyak hal serta perasaan yang bertolak belakang dari keinginanmu yang ternyata lebih banyak tak terkisahkan?

perlahan aku terbangun dan menyadari, yah..bahwasannya tulisan ini bisa terjadi karena cinta dan kasih serta kesempatan yang Sang Pencipta berikan.Pengorbanan serta kasih-Nya begitu besar dan aku kembali bersemangat untuk terus berjuang melanjutkan tulisan hidup ini dalam tinta yang pernuh arti.


Beban pikiran yang membuat tulisan ini menjadi sedikit tidak menyenangkan tlah terkubur bersama hangatnya cinta Sang pencipta.Kekuatan itu mengalahkan segalanya.

Sesungguhnya untuk mencapai pada bagian tulisan ini,aku bersyukur kepada Sang pencipta yang memberikan kesempatan tinta ini menari dan akan terus menari menemani jalan kehidupanku.
Tulisan dalam hidupku belum berakhir sampai tinta yang aku gunakan habis..

Tidak tahu kapan,dimana atau bagaimana tulisan ini akan terhenti. Aku akan menunggu,menunggu dan terus menunggu sampai buku kehidupanku memaknai jalan hidup yang aku jalani.
Menunggu bagian dari cinta yang hilang untuk dapat saling melengkapi, membagikan kasih menjadi kasih yang lebih sempurna lagi...
Menunggu bahwa semua pengharapan yang tertulis akan indah pada akhirnya sesuai dengan lukisan tintaku....
Menunggu apa yang akan terjadi dihari-hari selanjutnya untuk menambah tarian tinta dalam buku kehidupanku, Tarian tinta menyatu sebagai saksi kisah hidupku....

Created by : GVO
Editor by : AMIRIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar