Kamis, 18 Oktober 2012

18 OKT 2012


Cuaca hari ini begitu cerah…
Matahari bersinar dengan ceria nya , angin pun menghembus kencang ikut meramaikan suasana….
Tapi yang aku rasakan saat ini terbalik dengan keadaan yang terjadi…
Tidak ingin terpengaruh oleh suasana hati dan mencoba menyemangati diri namun hati ku tak berdaya menahan kecewa dalam hati…
Bodoh jika aku mempunyai perasaan ini…
Bodoh jika aku terus mengharapkan perasaan ini…
Aku sadar akan segala kemungkinan pahit yang akan terjadi…
Ketika dirimu tak mendapatkan cinta yang kau ingini semuanya akan menjadi harapan palsu..
Mm.. memang tidak boleh mempunyai kekhawatiran, karena semuanya belum pasti terjadi…
Tapi salah juga jika aku merasa aman untuk terus memiliki perasaan ini..
Aku harus sadar dengan situasi yang ada di hadapanku…
Tidak bisa aku menutup mata begitu saja, karena akan semakin membuat aku membohongi diriku sendiri..
Sadarlah…sadar…. Jangan membuang-buang energi mu sendiri untuk perasaan ini Vivi !!
Kamu harus yakin, kamu harus kuat, dan kamu harus bisa membatasi perasaanmu itu !!
Jangan biarkan kamu terjebak oleh perasaanmu sendiri.. .
Tuhan sedang mempersiapkan seseorang yang terbaik buat diriku pastinya… mungkin juga Tuhan sedang bingung memilih kan seseorang yang tepat buat diriku…
Pada saatnya nanti aku akan tersenyum melihat dia yang akan menjadi pendamping hidupku yang terbaik yang Tuhan sediakan…
Semua akan indah pada waktu Nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar